Senin, 10 Februari 2014

Bermain Bola Tangkap

Selamat hari Seniinn...

Hari ini heboh seharian, sekarang krucil udah tidur, emaknya bisa nulis-nulis lagi :)

Kalo punya botol plastik bekas minyak goreng atau pewangi pakaian jangan dibuang ya moms.  Bisa dijadiin mainan yang menyenangkan untuk anak lho.  Seperti yang saya buat hari Sabtu kemaren ini nih, saya kasi nama bola tangkap karena mainnya memang menangkap bola.  Berhubung nggak punya stok bola plastik, saya gunakan pom-pom ukuran agak besar menjadi bolanya.


Dan begini jadinya :




dari foto udah keliatan kan ya membuatnya sangat mudah.

1.  Potong bagian bawah botol.
2. Beri lubang di sisi tidak ada pegangan, caranya dengan mneggunakan kawat yang dipanaskan dengan api lilin.
3.  Agar lebih aman, tutup bagian bawah botol (bekas potongan) dengan kain flanel.
3. Beri tali atau benang dan pom-pom,  jadi deh :)

Lebih jelasnya bisa dilihat di foto berikut :





Habis cukuran dan mandi, Tegar langsung diberi mainan baru, wah seneng banget dia.





Siap-siap...lempar benangnya..dan hup tangkap pom-pomnya, seruuu...
Tiap kali berhasil menangkap pom-pom Tegar teriak "Menaaaang" hehehe...sampai waktu berangkat ke sekolah tadi skornya 16.  Ternyata nggak mudah lho :)

Gimana? Asikkan mainan barunya?  Bikin yuukk....

Happy Crafting ya..

6 comments:

Maydina Safitri on 10 Februari 2014 15.45 mengatakan...

woooow tampilan baru ^_^ sukaa sama yg sekarang lebih cerah backgroundnya :D

HM Zwan on 10 Februari 2014 16.41 mengatakan...

uwaaaa..seru bangettt,coba ah mbk kapan2 :D

asty puteri on 11 Februari 2014 07.22 mengatakan...

Wah ide bagussss... Bsk lgsg coba...makasih yaaaa... :-)

Erikasari on 11 Februari 2014 15.05 mengatakan...

makasih may, iya ..udah sangat bosan lihat yang lama, ini juga masih belum bagus :(

Erikasari on 11 Februari 2014 15.08 mengatakan...

monggo mba Hana ....saya juga ikutan main lho :D

Erikasari on 11 Februari 2014 15.09 mengatakan...

ma sama mba Asty :)

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com