Minggu, 09 Februari 2014

Our Weekend

Bagaimana weekend anda moms? Menyenangkan? Pastinya iya ya, meski pun buat saya weekend adalah kerja lebih dari hari biasanya. Selain  kehebohan dengan kegiatan masak-masak di dapur, Sabtu biasanya jadwal saya belanja untuk keperluan seminggu. Oh ya selama di sini saya belanja seminggu sekali.  Setiap 2 minggu  ditambah dengan belanja ikan segar di tepi pantai.   Buat anak-anak, sabtu waktunya untuk belajar mengaji, setelah itu mereka boleh memilih kegiatan lain.  Seperti minggu lalu anak-anak main di rumah salah seorang  temannya dan minggu ini giliran temannya yang main ke rumah.  Saya hanya menyiapkan bakwan dan donut untuk camilan setelah mereka selesai berenang, kata Clara temennya suka, alhamdulillah :)

Sabtu kemaren  saya belanja ikan.  Ada kesenangan tersendiri kalo lagi jadwalnya beli ikan.  Saya berharap ketemu moment yang bagus untuk menikmati sunset.  Sayangnya kali ini kita kesorean,  sunset sudah berlalu dan tidak ada yang bisa saya foto :(. Saya simpan foto waktu saya beli ikan beberapa waktu yang lalu aja deh ya..

*Perahu nelayan






Minggu pagi tadi, kami panen sawi.  Yeaaayy pas banget buat nemeni menu sarapan pagi ini.  Beberapa hari yang lalu suami beli In..mie meski bukan buatan indonesia, lumayanlah untuk melepas rindu, karena nggak selalu ada juga nih mie tersedia di toko.

Ini nih kebun sederhana kami hehhe..




Dari susunannya yang tidak beraturan keliatan dong ini bukan saya yang nanam hehe...saya memang kurang hobi yang begini, ini bagiannya suami :)

Ini sebagian isinya :)



Belum mandi, narsis dulu sama sawi :)



Ini sarapan paginya :)



Selanjutnya anak-anak mandi dan sarapan,hari ini jadwalnya mereka belajar piano.  Tengah hari, mereka pulang, saya sudah menyiapkan makan siang.  Selesai makan dan mencuci piring, biasanya saya menemani anak-anak  mengerjakan pekerjaan rumah dari sekolah yang biasanya tidak sedikit tapi tadi hanya mereview pelajaran karena selama 4 hari ke depan mereka akan ada mid term test di sekolah.  Anak-anak memang tidak biasa tidur siang, mungkin karena jadwal sekolah mereka yang sampai sore jadi hari libur pun mereka tetap tidak mau jika saya suruh tidur siang.  Selesai belajar, Clara main di luar, dan suami nyukur rambut Tegar yang kelihatan udah panjang.  Nah mumpung pasukan lagi pada asik dengan aktivitas masing-masing saya membuat mainan baru untuk Tegar, sebuah bola tangkap, bisa dilihat di postingan berikutnya.




Selesai ngecraft dan moto, uprek di dapur lagi untuk menyiapkan makan malam. Berikutnya makan malam, cuci piring, menyiapkan bahan untuk lunch box anak-anak dan suami, menemani anak-anak sampai mereka tidur dan akhirnya masih ada sedikit waktu untuk menulis di blog.  Uff...beginilah biasanya weekend kami.  Sesekali kami keluar untuk makan di restoran atau hanya membawa anak-anak main di play land.  Sekarang waktunya mempersiapkan energi lagi untuk satu minggu ke depan :)



Have A Great Monday 

2 comments:

HM Zwan on 9 Februari 2014 pukul 17.21 mengatakan...

uwaaaaaaaaaa....mau dong mbk ikut renanggg hehe
ih cat rumah baruuu....cantik^^

Erikasari on 10 Februari 2014 pukul 12.17 mengatakan...

hayu sini mba Hana, habis berenang kita ngebakso ya hehehe...

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com