Jumat, 07 Desember 2012

Felt Flower Boxes

Saat belanja, sisi lain yang saya lihat dari suatu barang adalah kemasannya.  Jenis barangnya sama tapi ada yang kemasannya unik, pastinya saya bela-belain beli yang itu, selama harganya nggak jauh beda lho :).  Karena melihat kemasan yang menurut saya bagus, biasanya sih langsung kebayang untuk membuat sesuatu :)

Contohnya kotak cheese cream yang saya pakai untuk prakarya kali ini.  Saya suka karena bentuknya lingkaran, ukurannya juga nggak terlalu besar.  Sangat mudah untuk dipakai berkreasi dengan bahan lain.  Beberapa karya kami yang memakai kotak ini antara lain Easy Drum dan Tacher's Day Gifts

Kali ini akan saya pakai  untuk menyimpan koleksi bento tools yang saya punya.  Eh iya, ide bikin tempat nyimpan bento tools ini muncul karena banyak temen-temen di facebook yang mulai belajar ngebento.  Nah, saya bukannya ikutan belajar malah kepikiran tempat cantik untuk menyimpan toolsnya ^_^ .







Bahan yang saya pakai :

Kotak

Kain flanel
Renda
Gunting
Lem

    Cara membuatnya :





Ide bunganya saya dapat dari bunga flanel yang di sharing mba Dhiya Maryam di Ummahat Terampil, makasih ya mba :)








Cheese creamnya dapat, sekarang bento tools saya juga punya wadah yang cantik.  Crafting memang menyenangkan...

Happy crafting ya ^_^

2 comments:

≈ ♥ V I V I ♥ ≈ on 10 Desember 2012 17.15 mengatakan...

cantik bangeeeeeet...
mo nyoba bikin aaahhh tp ga yakin bisa secantik ini, hikz...

Erikasari on 11 Desember 2012 12.40 mengatakan...

ayo bikin mba Vivi...mudah kok, pasti cantik ...makasih udah mampir ya...:)

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com