Rabu, 14 November 2012

Paper Cup Cake Storage

Salah satu bahan yang berhasil saya koperkan sampai Abidjan adalah paper cup cake.  Memang di Abidjan nggak ada? kalau yang nggak bermotif sih banyak, tapi percaya nggak sih kalo yang bermotif saya pernah lihat sekali di mall, cuma satu motif dan ukurannya gede, males deh belinya.  Nggak heran waktu mudik kemaren, saya heboh milih nih paper ^_^.  Nah..selanjutnya, pusing nyimpan stok yang numpuk. " Beli aja"...duuhh kalo beli nggak deh hehehhe *pelit banget ya :)

Kebetulan di rumah banyak botol air mineral bekas, mmhh...jadi kepikiran manfaatinnya untuk menyimpan koleksi paper cup saya.  Dan ini nih jadinya...













Begini cara saya membuatnya :






Happy crafting ya moms ^_^

6 comments:

Tati Widarti on 14 November 2012 pukul 20.36 mengatakan...

Good idea mba erika.... aku juga banyak paper cup binggung juga selama ini aku taro aja dibox tapi campur aduk gt warnanya ....

Pingkan Anita D. on 14 November 2012 pukul 22.48 mengatakan...

Lucu bangeut. I like it.

Erikasari on 15 November 2012 pukul 02.53 mengatakan...

hihiih..sama dong mba Tati..sebelumnya aku juga gitu, sampe nemu ide bikin kayak gini hehhe...dijamin murmer :)

Erikasari on 15 November 2012 pukul 02.54 mengatakan...

hehhehe...makasih mba Pingkan :)

Rina Audie on 15 November 2012 pukul 20.05 mengatakan...

idenya adaaaa aja.
Nyontek idenya yaaaa...

Erikasari on 15 November 2012 pukul 20.42 mengatakan...

silahkan mba Rina Audie...makasih ya..hehhe..

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com