Selasa, 27 November 2012

Bobo...Alhamdulillah...

Alhamdulillah, bekerjasama dengan  Novi Kurnia, seorang teman yang bekerja sebagai penyusun buku anak usia dini di sebuah penerbitan dan sesekali juga menulis bacaan anak di media massa, akhirnya prakarya sederhana ala rumah kami dimuat dimajalah Bobo tanggal 15 November kemaren.

Senang banget rasanya.  Saya jadi bernostalgia.  Sejak kecil, Bobo adalah majalah favorit buat saya dan kedua saudara saya.  Bahkan saya belajar membaca dengan majalah ini lho.  Cerita  tentang Bobo dan saudara-saudaranya : Tutut, Upik dan Coreng, Paman Gembul, Emak dan Bapak Bobo selalu menarik buat saya .  Bona, gajah kecil dengan belalainya yang panjang yang bisa membentuk apa aja yang dia dan Rong Rong butuhkan saat itu, jadi payung, topi atau apa aja..hehehh...lucu ya.   Nggak ketinggalan kisah si Deni manusia ikan.  Waahh....saya nulis ini sambil senyum sendiri jadinya....Apalagi kalau ingat usilnya si Sirik dan baik hatinya Juwita.  Cerita Oki dan Nirmala saya juga suka banget.   Hhmmm sepertinya majalah ini memang sangat membekas di ingatan saya.  Dan sekarang salah satu karya sederhana rumah kami dimuat  di majalah ini ,  buat saya pastinya sangat luar biasa.



Prakaryanya berupa Lebah Penggantung Pesan.
Kita bisa menggantungkan pesan di lebah agar orang lain tahu apa yang sedang kita lakukan saat itu.  Bahan-bahan yang dipakai sederhana dan mudah didapat.  Membuat prakaryanya juga tidak sulit.







Semoga ini  menjadi awal yang baik  buat kami ya..
Semoga juga kami akan tetap terus semangat belajar berkarya...Aamiiin


Eh iya udah pada beli majalah ini kan moms? jangan lupa coba dibuat lebah penggantung pesannya ya...


Happy crafting...dan tetap semangat belajar berkarya....^_^

6 comments:

Pingkan Anita D. on 29 November 2012 pukul 06.07 mengatakan...

Wah hebat nih Erika. Aku ada award untuk Erika di blogku.

Erikasari on 29 November 2012 pukul 10.13 mengatakan...

makasih mba Pingkan, perdana nih hehhe...langsung meluncuuurr...:)

Rina Audie on 1 Desember 2012 pukul 02.30 mengatakan...

karya dari Rumah Prakarya Sederhana memang layak tampil di majalah. Selamat mb erika...

Erikasari on 1 Desember 2012 pukul 13.09 mengatakan...

makasih mba Rina Audie :)

nickeJJ on 4 Desember 2012 pukul 00.30 mengatakan...

Hobby yang sama....

Erikasari on 4 Desember 2012 pukul 00.33 mengatakan...

yup...aku juga sering lihat craft nya teteh..mantaafff...:))

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com