Rabu, 24 Oktober 2012

In My Goody Bag

Dan ini nih jadinya isi goody bag Clara.   Karena benang yang saya pakai kecil, bener-bener butuh waktu dan tenaga yang lebih untuk mengerjakannya.   Tapi apa sih yang nggak dibuat untuk bikin anak seneng ya nggak moms   ^_^


Sementara fotonya aja dulu ya....udah masuk jam dinas rumah nih hehhe...Lain kali akan saya lengkapi sumber ide saya mengerjakannya...







Dan ini nih pesanan khusus Clara untuk temennya yang berambut pendek dan untuk aunties nya...








Hi..hi..hi..seperti janji saya, akan saya lengkapi sumber idenya ya...

1.  Untuk ikat rambut saya ambil idenya dari sini nih. Sebenarnya saya pengen bikin tutorial sendiri tapi belum sempet euy..mungkin nanti ya..
2.  Bow pada ikat rambut semuanya dikerjakan dengan single crochet.
3.  Untuk bunga, sebenarnya bukan bunga tumpuk tapi 2 bunga yang saya tumpuk jadi satu.  Bunga besar saya lihat dari sini, dan bunga kecilnya ini .
4.  Untuk hiasan di bando pertama buat chain 80, lalu dc di baris pertama dan dc dibaris kedua.  Pengikatnya dengan sc.
5.  Untuk bunga rose saya ambil dari pola mba Lia Zailan di grup umahat terampil sebagai berikut 



Nahh..gimana..udah siap-siap mau buat juga dong ya...happy crochet ^_^

0 comments:

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com