Jumat, 14 September 2012

Lipstick Casing

Kali ini edisi yang menyenangkan dari belajar crochet.  Niatnya mau bikin apa...eh..jadinya apa hehhe.....  Awalnya saya tuh mau bikin tempat koin, nyontek di YouTube ini nih, nah karena benang saya kecil, tempat koinnya jadi kecil banget..nggak efektif banget dah.  Terlanjur nanggung untuk dibuka lagi ya udah saya lanjutin aja, disesuaikan sama ukuran lipstik.  Biar tambah manis dihias pake beads plastik...hasilnya? cantik...saya sih suka lihatnya :)



Ini nih hasilnya :










Belajar crochet...makin menyenangkan :)

2 comments:

knitknotlove indri on 14 September 2012 04.56 mengatakan...

waaa cantiiik

ERIKA SARI on 14 September 2012 05.27 mengatakan...

makasih mba knitknotlove indri...judulnya salah yang membawa berkah tuh hehhe...

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com