Jumat, 07 September 2012

First Mini Bag

Belajar crochetnya masih berlanjut nih.  Kali ini saya nyoba ngerajut tas mini.  Karena belum pinter juga ngebaca pola dan lihat gambar, saya milih nyontek lagi di YouTube :).

Jadinya seperti ini nih...











Yang pengen coba buat, ini link nya dan ini.  menurut saya sih nggak terlalu sulit buat pemula, dijamin sukses deh  hehhe...

Untuk bunganya saya lihat di sini.  Nah kalau untuk bunganya menurut saya harus sedikit lebih sabar karena agak sulit di awalnya.


Karena masih ada sisa benang, saya buat bunga kecil,  selanjutnya saya tempelkan di jepit rambut.  Kompakan deh sama tasnya :))




Mau belajar crochet?  pasti doong....yukk..yuukk...:))

0 comments:

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com