Selasa, 04 Februari 2014

Bermain Piring Terbang

Selamat datang februari ....*telaaaatt hehhe..


Meski telat tapi tetep semangat nulis postingan pertama di bulan Februari ini.  Gimana nggak semangat, yang mau ditunjukin kali ini berupa mainan baru, piring terbang.   Piring terbang? Yup...piring kertas yang telah dilubangi bagian tengahnya dilempar ke sasaran berupa botol susu dan hup...piring harus masuk ke sasaran. Seruu....:D

Selain menyenangkan untuk anak, mainan ini pastinga juga sangat menyenangkan buat emaknya karena nggak pake mahal hehe..


Bahan-bahan yang diperlukan :

Botol susu UHT, ukuran 1 liter, cuci bersih lalu keringkan.  Isi dengan sedikit beras agar lebih kokoh dan tidak mudah jatuh. Jika mau bisa dihias dengan kertas cup.
6 buah piring kertas, Lubangi bagian tengahnya.






Yang mau berangkat sekolah sampe nggak nahan, pengen main terus :D



Happy crafting ya :D

3 comments:

Maydina Safitri on 5 Februari 2014 16.42 mengatakan...

hahaa Tegar kelihatan semangat banget mainnya di foto ^^

Erikasari on 6 Februari 2014 03.25 mengatakan...

mainan baru jadi masih semangat May..ntar lagi juga udah maksa emaknya bikin yang baru lagi :D

lilik on 4 Maret 2014 17.31 mengatakan...

Mb, ide-idenya keren. Minta ijin niru idenya ya buat main di rumah sama anakku.

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com