Jumat, 24 Januari 2014

Sweet Brown

Ngeblok lagi yuukk...

Dimulai dengan nyanyi dulu :D

Indonesia...
Merah darahku, putih tulangku
Bersatu dalam semangatmu

Indonesia...
Debar jantungku, Getar nadiku
Berbaur dalam angan-anganmu

Gebyar-gebyar, pelangi jingga...

*lirik lagu Gebyar-gebyar by Gombloh


Udah pada semangat? hayu dimulai nulisnya :D

Salah satu resolusi saya tahun 2014 ini adalah pengen belajar jepret-jepret  alias moto lagi.  Sejak pindah ke apartemen baru semangat belajar kamera nyaris hilang.  Sebenarnya tetep sih jepret-jepret tapi hasilnya uuffhh..mengecewakan.  Mungkin karena saya belum nemu tempat yang paling asik cahayanya di dalam rumah, ditambah lagi dengan datangnya hamatan..ah...lengkaplah sudah :(.

Alhamdulillah, akhirnya saya menemukan tempat yang bisa dijadiin 'studio' yaitu kamar tidur saya.  Meski belum sepenuhnya puas, karena kamarnya tidak luas, masih repot dipakai belajar makro :(.  But lumayanlah...yang penting ada tempat dulu.  Pelan-pelan saya mulai membereskan studio saya ini. Semoga cuaca selalu mendukung, semangat belajarnya juga :)

Yang menjadi objek, pasti selalunya hasil belajar craft, kali ini saya belajar bikin bunga rose dari pita berwarna coklat. saya sebut sweet brown karena saya suka warna coklatnya.   Belajarnya gratis dari mba youtube :).

Dan ini nih hasilnya berupa bandana, untuk anak gadis saya :)




Agar lebih pas saya bikin juga brosnya, kompakan deh :)




Bagaimana hasil latihan saya kali ini teman? please keripiknya : D

8 comments:

HM Zwan on 24 Januari 2014 pukul 04.57 mengatakan...

Ini mah dah. Ok bgt mbk...cantik

Erikasari on 26 Januari 2014 pukul 12.02 mengatakan...

makasih mba Hanna :)

Neti on 26 Januari 2014 pukul 17.25 mengatakan...

Coklat yang sangat 'menggigit" :) cantikkkk...btw ini pita-pita beli di sana atau dari Indonesia?

Christanty Putri Arty on 27 Januari 2014 pukul 01.11 mengatakan...

Hasil karyanya sungguh luarbiasa keren, saya aja gak piawai bikin prakarya...hiksss. Salam kenal ya Mak :)

Kinzihana on 27 Januari 2014 pukul 03.40 mengatakan...

Whuaaaa aku suka handmade cuantik yang ini

Erikasari on 27 Januari 2014 pukul 03.50 mengatakan...

aumm..hihiih...ini pita beli di sini jeng, pita yang bawa dari Indo nyaris habis hiks

Erikasari on 27 Januari 2014 pukul 03.51 mengatakan...

salam kenal juga ya..makasih udah mampir :)

Erikasari on 27 Januari 2014 pukul 03.52 mengatakan...

cantikan mana sama saya hehehhe...makasih mba Hana :)

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com