Kamis, 30 Januari 2014

Pagi

Saya lagi punya hobi baru, jepret-jepret dengan handphone.  Ternyata seru juga.  Selain nggak ribet, karena handphone pastinya selalu saya bawa-bawa hasil jepretan juga ternyata sangat lumayan *kalo lagi beruntung :D


Sebelumnya udah pernah saya posting beberapa view yang saya foto dengan android saya , temen-temen bisa cek kalo pengen tau *emang pengen :p.  Tadi pagi, setelah semua pasukan berangkat, saya melihat sang surya di balik pohon,  waaahh..sayang dilewatkan, lupakan kerjaan rumah, langsung jepret-jepret deh.  Awalnya ngebayangin akan ada burung yang lewat agar  terlihat  lebih indah, setelah ditunggu kok ya nggak muncul-muncul, eh ada ding tapi kurang maksimal hehhe.  Dan ini hasil jepretan pagi ini.





Dan terhadap nikmat Tuhanmu maka hendaklah kamu menyebut-nyebutnya (dengan bersyukur)
(ADH DHUHAA : 11)



HAVE A NICE DAY....

2 comments:

HM Zwan on 30 Januari 2014 04.27 mengatakan...

tuh kan....g kalah keren kan pake kamera hape hehehe....

Erikasari on 30 Januari 2014 08.17 mengatakan...

yee....i love my android hehehhe....

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com