Selasa, 07 Januari 2014

Logo Rumah Prakarya Sederhana

Welcome 2014...belum telat kan ya ucapin ini :D


Tahun berganti, pastinya ada harapan-harapan baru yang ingin dicapai.  Menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai anak,  ibu,  istri, teman, tetangga, dan pemilik blog ini hehhe....

Yup, nggak terasa udah 2 tahun juga usia Rumah Prakarya Sederhana.  Belum banyak yang dicapai...terutama follower hehehe, but nggak jadi masalah  karena dari awal niat saya memang cuma ingin berbagi pengalaman sebagai seorang ibu dengan 2 orang anak yang sedang tumbuh terutama pengalaman kami mengisi hari-hari dengan belajar berkarya, membuat sesuatu yang bisa bermanfaat untuk kami dan insya allah juga bermanfaat juga untuk orang lain.


Perlahan tapi pasti, Insya Allah, saya ingin mulai membenahi rumah kedua kami ini, dimulai dengan  logo baru .  Logo ini hasil karya seorang teman, Susan Devy, makasih sangat Susan :)


Logonya sederhana, rumah dengan pelangi menjadi latarnya.  Nah pelanginya ini nih yang sangat saya suka.  Saya jadi ingat Laskar Pelangi.  Sekelompok anak-anak yang sangat bersemangat mencapai mimpi-mimpi mereka, sama seperti kami yang juga selalu bermimpi :)






mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya

laskar pelangi
tak kan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia
selamanya....

Cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
tak kan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah syurga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia
selamanya....
selamanya..

*lirik laskar pelangi by Nidji

Agar kesempatan berbagi semakin luas, ada juga fanpage Rumah Prakarya Sederhana, please follow ya teman-teman :D

Seperti Laskar Pelangi, semoga Rumah Prakarya Sederhana juga tak kan pernah terikat oleh waktu untuk terus mewarnai....jutaan mimpi di bumi....

Salam Kreatif...:D


2 comments:

Solin Lubis on 7 Januari 2014 08.24 mengatakan...

Mantaf..

Erikasari on 10 Januari 2014 03.02 mengatakan...

makasih :)

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com