Selasa, 12 November 2013

Last Day In Paris

Ngelanjutin cerita liburan nih moms:)

Hari berikutnya, hari terakhir kami di Kota Paris dan baru bisa jalan-jalan setelah suami menyelesaikan pekerjaanya :(

Mmmhh...apalagi ya di Kota Paris? Duluu..saya adalah football lovers...so Paris Saint Germain F.C nggak boleh terlewatkan :)

Mengingat waktu, akhirnya kami hanya mampir di PSG Champs Elysees Store. Toko ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, hanya hari Minggu saja yang tutup jam 8 malam.  Catatan untuk pecinta PSG F.C nih :).



Pintu masuk toko




Dan hari itu..deehh..rame bangeeet...Rencana pengen narsis di dalam toko terlewatkan deh :)  But, masih bisa narsis di luar toko :)




Selanjutnya mengunjungi kawasan Palais Royal dan Palais du Louvre.  Oh ya, hari itu kami juga menggunakan metro dan Alhamdulillah masih tetap nyaman :)

Begitu nyampe di lokasi, tiba-tiba " Ma, adek mau pipis" kata Tegar.  Hadeehh...tempat seluas itu bagaimana mencarinya.  Akhirnya saya nanya ke turis lain, dari Inggris kalau tidak salah, bukannya memberi tau (mungkin karena tidak tau juga) dia malah kasi ide...lebih baik masuk ke salah satu kafe, karena pasti ada toilet nya, ide bagus, jadi nyobain es krim deh :)


Dewan Negara Prancis




Hotel Du Louvre , hotel mewah pertama di Kota Paris. Letaknya di seberang Conseil D' Etat.




Palais du Louvre










Nggak nahan liat air, langsung pada buka sepatu...main air :)




Pyramide du Louvre










Saat itu memang puncaknya liburan, nggak heran semua tempat yang kami datangi selalu ramai oleh pengunjung dari seluruh dunia.  Oh ya waktu itu saya melihat anak-anak (SD kayaknya) dari China lagi berbaris, o la..la...mereka tour dari sekolah sampai ke Paris, asyik banget ya...

Pintu masuk Musee du Louvre, nggak sempat masuk karena harus segera kembali ke hotel ngeberesin barang untuk melanjutkan perjalanan keesokan harinya :(



Sempat bengong atau kecapean kali ya :)



Sampai akhirnya yeee....banyak burung merpati, jadi main deh :)









Hihihi...ada yang takut :)


Alhamdulillah, 3 hari yang menyenangkan....tapi masih ada beberapa tempat yang belum dikunjungi.  Kalau kata anak-anak sih...." Nanti kita ke Paris lagi ya.."  Hehehe....bermimpilah nak...karena mimpi itu indah :)

Perjalanan kami berikutnya ke Luzern, Switzerland....ntar kita lanjutin ya moms :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com