Minggu, 05 Agustus 2012

Cute Small Containers

Assalamualaikum semuaaa.....gimana puasanya, masih pada semangatkan? Semoga kali ini kita bisa lebih baik menjalankannya ya...Amin.

Kalau berprakarya masih pada semangat nggak? hehehe....

Kali ini ada prakarya yang baru kami buat.  Bahannya tetap mudah di dapat, harganya murah, cara membuatnya mudah, dan hasilnya...Alhamdulillah :D










Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya :

- Botol plastik (kami memakai botol bekas air mineral ukuran 1.8 L)
- Kain Flanel
- Karton tebal atau kardus
- Gunting
- Lem
* Jika mau bisa menambahkan pita dan beads

Cara membuatnya :




1.  Potong bagian atas botol, ukurannya sesuai keinginan, beri alas dengan menempelkan karton/kardus di bagian bawah botol.
2.  Gunting kain flanel, bentuknya bisa sesuai keinginan.
3.  Tempelkan guntingan kain flanel di botol.


Bisa digunakan untuk menyimpan koleksi beads, kancing atau bahan prakarya lainnya.





Dihias dengan  pita juga cantik









Ukurannya bisa disesuaikan kebutuhan ya...







Gimana, pada pengen buat juga nggak?  Ayooo segera siapkan bahannya...

Selamat berprakarya ya.....

2 comments:

Novi Kurnia on 12 Agustus 2012 23.55 mengatakan...

Iiiiihhhhhh lucu lucu kontainer yang ada di sini. Aku suka yang ada warna ijo dan merahnya.

Lumayan juga ya buat tempat manik-manik untuk rajutan. Soalnya aku kekurangan tempat manik-manik. Tinggal cari botol bekas. Btw, mengelem karton ke botolnya pake apa, mba?

Wih ini kontainer banyak amat, yak! Lagi punya banyak botol bekas, mba?

ERIKA SARI on 22 Agustus 2012 23.51 mengatakan...

lucu dan murmer nih Nov..buatnya juga gampang :)

saya ngelemnya pake lem UHU, pake white glue hasilnya nggak kuat.

kebetulan di rumah memang langganan air mineral ini , nih masih buanyak lagi botol bekasnya, mauu?? hheheh

makasih yaaa....

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com