Senin, 15 Juli 2013

Donuts in Cup

Juliiiii......yess, Alhamdulillah....bulan yang ditunggu-tunggu datang juga.  Bulan ini memang sudah sangat kami nantikan karena selain berpuasa rencananya kami juga akan mudik :))

Ada kebiasaan jelek saya setiap kali menjelang mudik, saya jadi malas masak :(.  Yup, mungkin karena saya udah ngebayangin terus nikmatnya berwisata kuliner di kampung halaman.  Nggak perlu refot belanja dan masak, indahnyaaaa hehhe..


Tapi malas masak bukan berarti saya nggak masak lho moms.  Masak mah teuteuupp..
Dan ini nih yang saya buat untuk iftar 2 hari yang lalu, mini donut yang saya susun di cup.

Nggak ada yang istimewa dengan resep yang saya pakai,  hanya resep donut biasa.  Adonan  berikutnya dibentuk bulat kecil.  Setelah digoreng, dibelah dan dioles dengan nutella lalu ditaburi gula tepung.  Manis..pas untuk buka puasa :))






Happy cooking moms :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com