Jumat, 19 Oktober 2012

Nutella Brownies

Bingung mau bikin camilan apa hari ini moms? sammmaa....

eits itu sih tadi..., sekarang saya udah bikin dong ^^.

Hari ini mba Eva Nanda berbagi tautan yang langsung bikin saya ngiler. Saya langsung ke dapur dan baking.  Hasilnya...nutella brownies yang yummyy....


Buatnya mudah banget..ini nih bahan-bahannya :

1 cup nutella
2 butir telur
10 sdm tepung terigu, ayak
Choco chips (ini tambahan dari saya)

Cara Membuatnya :


1.  Campur semua bahan, aduk hingga rata.  *karena ada beberapa yang bertanya, agar rata bisa mencampurnya dengan mixer bisa juga hanya menggunakan whisk
2.  Siakan cetakan muffin, beri cup paper.
3.  Masukkan adonan ke cup, baking hingga matang.
4.  Brownies siap disajikan.

Mudah bangetkan? yuukk segera baking moms...



Happy cooking ^^

2 comments:

sarijeruk on 19 Oktober 2012 04.24 mengatakan...

Huhuhuhi beli nutellanya mahal mbak.... Pake selai chocolate lain kurang mantap ya... Eh, salam kenal sebelumnya...

ERIKA SARI on 19 Oktober 2012 04.28 mengatakan...

pake yang lain kayaknya nggak masalah deh mba..coba pake ceres kayaknya yuummy juga tuh...eh iya salam kenal juga ya....makasih udah mampir :D

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com