Jumat, 11 November 2011

Unique Boiled Eggs

Telur direbus, dikupas kulitnya terus dimakan, udah deh,segitu aja,gak ada uniknya . Nah, Itu yang biasa.  Gimana kalo kita buat jadi nggak biasa. Kita coba yuk.....

Bahan yang diperlukan :

- telur yang sudah direbus
- rol tisu toilet, bagi menjadi dua
- kertas warna
- kertas kado 
- pulpen warna hitam
- lem
- benang, gunting sesuai dengan model rambut yang diinginkan
- gunting


Cara membuat :

- Tutup ro tisu toilet dengan kertas warna polos.
- Hias dengan kertas kado dibagian bawah rol.


- Karena telur yang kita pakai agak kecil, sedikit lipat ke dalam bagian atas tube.

- Gambar mata, hidung dan mulut pada telur.

- Letakkan telur di atas tube, beri benang di atasnya, bentuk seperti model rambut yang kita inginkan dan jadi deh telur rebus uniknya.






Nah ...mudah banget kan ya... bisa jadi bekal yang cantik tuk ke sekolah nih ato jadi bingkisan unik buat teman-teman saat merayakan ulang tahun.....

Selamat mencoba ya ...

2 comments:

Rina Audie on 10 Oktober 2012 02.50 mengatakan...

ih lucu hihi...

nggak kepikiran telur rebus bisa dimakeup gitu...

ERIKA SARI on 19 Oktober 2012 00.42 mengatakan...

hehhehe....anak-anak juga suka lihatnya mba Rina Audi :D

Posting Komentar

 

Erikasari.com - Blog :: Sewing - Cooking - Crafting - Photographing Copyright © 2015 Design by cutelittleowl.com